Lipstik Warna Coklat Tua Jadi Tren, Berani Coba?

Senin, 01/09/2014 07:30 WIB

Kiki Oktaviani - wolipop

img
dok. Getty Images
Jakarta - Memasuki musim dingin, tren make-up kembali mengalami perubahan. Jika pada musim panas lalu lipstik oranye menjadi idola, kini tergantikan dengan warna gelap. Lipstik yang saat ini tengah digemari adalah warna coklat.

Aktris Sarah Hyland dan Kylie Jenner tampil semakin stylish berkat sapuan lipstik warna coklat tua saat hadir di acara MTV Video Music Awards beberapa waktu lalu. Selebriti lainnya yang telah lebih dulu mengaplikasikan lipstik yang terinspirasi dari tren '90-an itu adalah Rihanna dan aktris Camilla Belle.

Lipstik warna gelap memang selalu berhasil menghadirkan kesan misterius, namun secara bersamaan meningkatkan efek glamor. Untuk mendapatkan penampilan yang semakin dramatis, Anda bisa menyapukan eyeliner tipis yang membentuk cat eye.

Namun hati-hati ketika menggunakan lipstik warna gelap ini. Jika make-up mata terlalu tebal, maka efeknya jadi norak. Ketika Anda ingin tampil nyentrik dengan lipstik warna mocha di siang hari, pulaskan lipstik tanpa perlu merias mata. Anda cukup menggunakan maskara jika ingin terlihat segar.

Selain memikirkan make-up secara keseluruhan, Anda juga perlu memilih tekstur lipstik. Agar tampilan terlihat elegan dan tidak berlebihan, sebaiknya pilih lipstik coklat tua dengan tekstur matte dibanding lipstik yang terlalu glossy.

(kik/kik)
Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

01 Sep, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656128/s/3e05d20d/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A90C0A10C0A730A240C26773670C2340Clipstik0Ewarna0Ecoklat0Etua0Ejadi0Etren0Eberani0Ecoba/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
LihatTutupKomentar