Hindari Didekati Pria, Wanita Ini Lakukan Operasi Agar Punya 3 Payudara

Selasa, 23/09/2014 07:39 WIB

Arina Yulistara - wolipop

img
Dok. Instagram
Jakarta - Tidak sedikit wanita yang ingin memiliki payudara besar untuk tampil seksi. Sebagian dari mereka juga rela menghabiskan banyak uang untuk implan payudara dengan ukuran yang diharapkan. Operasi implan payudara juga dilakukan oleh wanita asal Florida, Jasmine Tridevil.

Operasi tersebut bukan hanya untuk memperbesar payudaranya tapi juga menambah satu lagi di tengah dada. Jasmine mengklaim bahwa ia telah menjalani operasi untuk kecantikan agar memiliki tiga payudara.

Saat diwawancara oleh salah satu radio di Florida, Orlando's Real Radio 104.1, ia mengatakan telah memasang implan silikon di bagian tengah dada. Wanita 21 tahun itu menghabiskan biaya hingga US$ 20 ribu atau sekitar Rp 240 jutaan untuk penambahan satu payudara.

Ia mencari seorang dokter yang memang bisa menambah satu payudaranya dengan baik. Namun data dari dokter tersebut harus dirahasiakan. Wanita yang bekerja sebagai terapis pijat ini mengaku melakukan penambahan payudara agar pria tidak tertarik kepadanya.

"Aku melakukan ini karena aku ingin membuat diriku tidak menarik untuk pria, karena aku tidak ingin berkencan lagi," tutur Jasmine.

Jasmine kini semakin populer di media massa dan jejaring sosial karena aksinya menambah satu payudara. Ia pun memamerkan fotonya menggunakan bikini menunjukkan bentuk payudaranya di Instagram. Tampak bentuk payudara yang ketiga lebih kecil dari dua lainnya.

Jasmine juga sering berbagi tentang kisahnya untuk melakukan operasi tersebut di Facebook dan akun sosial miliknya. Ia hanya berharap keputusannya itu bisa diterima oleh orang lain terutama ibundanya.

Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(aln/aln)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

23 Sep, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656128/s/3eb9f462/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A90C230C0A736160C26979970C2340Chindari0Edidekati0Epria0Ewanita0Eini0Elakukan0Eoperasi0Eagar0Epunya0E30Epayudara/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
LihatTutupKomentar