Manfaat Leci dan Anggur Dalam Pembersih Wajah Terbaru Garnier

Kamis, 30/10/2014 13:35 WIB

Kiki Oktaviani - wolipop

img
Foto: Kiki/Wolipop
Jakarta - Selain baik dikonsumsi, sebagian besar jenis buah-buahan juga bermanfaat bagi kecantikan. Seperti buah leci dan anggur yang ternyata bermanfaat besar untuk merawat kulit.

Dua buah yang memiliki rasa segar tersebut ternyata kaya akan antioksidan yang mampu menghalau efek buruk lingkungan seperti polusi dan sinar matahari. Selain itu, vitamin C yang terkandung pada leci bermanfaat untuk mencerahkan kulit.

Mengetahui buah leci dan anggur memiliki manfaat yang besar bagi kecantikan, Garnier berinovasi dengan dua buah tersebut untuk menciptakan sabun wajah, Garnier Duo Clean Grape dan Lychee Extract. Sabun wajah dengan ekstrak anggur dan leci tersebut bermanfaat untuk mencerahkan, membersihkan kulit lebih mendalam dan menghaluskan kulit.

Selain sabun yang memiliki kandungan anggur dan leci, seri sabun wajah Garnier Duo Clean juga memiliki dua produk lainnya yakni Duo Clean Vitamin CG and White Clay dan Duo Clean Black and White Rice Extract

Jika 'Duo Clean Grape dan Lychee Extract' bekerja untuk kulit kusam dan kasar, sabun wajah Duo Clean Vitamin CG and White Clay cocok bagi Anda yang memiliki kulit berminyak. Vtamin CG dan kandungan white clay membantu mengangkat kotoran dan minyak berlebih di wajah. Sehingga kulit lebih cerah dan bebas dari tampilan wajah yang mengkilap.

Sedangkan bagi Anda yang memiliki masalah pori-pori besar, disarankan menggunakan Duo Clean Black and White Rice Extract. Esktrak beras hitam dan beras putih akan mencerahkan dan mengecilkan pori-pori di kulit wajah.

Produk terbaru dari Garnier ini memang memiliki keunikan tersendiri. Sesuai namanya, Garnier Duo Clean memberikan dua manfaat dan terdiri dari dua bahan alami dalam satu tubenya.

"Dari hasil penelitian yang dilakukan Garnier, 70% masalah kulit perempuan adalah kusam. Tapi tidak hanya itu, beberapa dari mereka juga memiliki masalah kulit berminyak dan pori-pori besar," ujar Belinda Gunadi selaku Group Product Manager Skin Care Garnier PT L'Oreal Indonesia, saat peluncuran Garnier Duo di restoran Locanda, Gedung Panin, Sudirman, Jakarta, Kamis (30/10/2014).

Hal itulah yang membuat Garnier berinovasi menciptakan sabun wajah yang memiliki dua kandungan. Kandungan pertama bermanfaat untuk mencerahkan. Kandungan keduanya bekerja untuk mengatasi problematika kulit, seperti kulit kasar, berminyak atau pori-pori besar.

Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(kik/eny)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

30 Oct, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656128/s/3ff94416/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A140C10A0C30A0C13350A80C27343740C2340Cmanfaat0Eleci0Edan0Eanggur0Edalam0Epembersih0Ewajah0Eterbaru0Egarnier/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
LihatTutupKomentar