Becky Tumewu Terpilih Menjadi Brand Ambassador Terbaru Sophie Paris

Minggu, 02/11/2014 16:13 WIB

Jakarta Fashion Week 2015

Rahmi Anjani - wolipop

img
Dok. Siti Rahmi Anjani/Wolipop
Jakarta - Sophie Paris telah menjadi salah satu ‎brand fashion berbasis Multi Level Marketing (MLM) atau penjualan langsung favorit di Indonesia. Tak terasa merek asal Prancis tersebut hampir memasuki usianya yang ke-20. Menyambut perayaan spesial tersebut Sophie pun telah menyiapkan berbagai promo, acara, serta kolaborasi istimewa. Salah satunya dengan menunjuk Becky Tumewu sebagai brand ambassador terbarunya.

‎Saat event Fashion Fushion yang merupakan salah satu bagian acara dari Jakarta Fashion Week (JFW) 2015, Becky yang dikenal sebagai pembaca acara tersebut pun resmi diperkenalkan. Ia dipercaya menjadi wajah dari brand yang berdiri sejak 1995 itu karena mewakili sosok wanita yang aktif, stylish, namun tidak menjadi korban fashion. Wanita yang sering mengajar public speaking itu pun dinilai berbakat dalam profesinya tapi juga merupakan ibu rumah tangga yang selalu ceria.

"‎Ini bukan kerjasama pertama dengan Sophie Paris. Tapi kali ini saya ditunjuk sebagai brand ambassador. Saya merasa terhormat dan bangga," ujar Becky di Fashion Atrium lantai satu Senayan City, Minggu (2/11/2014).

Selain memperkenalkan Becky Tumewu sebagai brand ambassador terbaru, Sophie Paris juga mengajak para pengunjung untuk mengintip produk teranyar. Untuk katalog bulan November misalnya dimana Becky menjadi cover serta model koleksi, dihadirkan beberapa inovasi istimewa.

Salah satunya adalah tas set, yakni kumpulan tas dengan model yang serupa dan dihadirkan dalam beberapa ukuran. Varian ini pun menjadi salah satu benda favorit sang brand ambassador.

"‎Menyambut 20 tahun Sophie Paris, katalog bulan November kali ini temanya Forever Sophie. Jadi mengangkat tema Prancis yang romantis, banyak warna-warna yang ceria," ujar Meidiana Gunawan selaku Vice President Product Strategy Sophie Paris Indonesia.

‎Tak hanya untuk wanita, tentu saja Sophie juga menghadirkan koleksi untuk pria. Salah satu yang spesial untuk pelanggan lelaki di katalog bulan ini adalah parfum Ariel Impulse. Wewangian itu didesain dan diracik sendiri oleh Ariel Noah yang dinilai Sophie adalah representasi pria Indonesia.

Kembali ke brand ambassador terbaru yakni Becky Tumewu, wanita 44 tahun itu ‎pun memberi beberapa tips untuk tampil menarik di akhir acara. Ibu dua anak tersebut menilai bahwa mengenal diri sendiri serta mengutamakan kenyamanan adalah aspek utama dalam berpakaian.

"Yang paling penting mengenal bentuk tubuh kita seperti apa, ‎personality kita seperti apa. Kalau saya sukanya simpel tapi dengan sentuhan. Pemilihan bahan juga sangat penting karena kalau salah bahan bisa ganggu penampilan." saran Becky di akhir perbincangan.

Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(aln/aln)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

02 Nov, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656125/s/40122acb/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A140C110C0A20C1613220C27366660C2330Cbecky0Etumewu0Eterpilih0Emenjadi0Ebrand0Eambassador0Eterbaru0Esophie0Eparis/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
LihatTutupKomentar