Selamat! Ini Hijabers yang Jadi Pemenang Dian Pelangi Goes To New York

Senin, 01/09/2014 14:54 WIB

Wolipop Goes to New York

Arina Yulistara - wolipop

Halaman 1 dari 2

img
Dok. Kiki Oktaviani/Wolipop
Jakarta -

Dian Pelangi dan Wolipop baru saja melakukan program pencarian hijabers stylish untuk mengikuti kegiatan desainer 23 tahun itu selama di Amerika pada September mendatang. Sebanyak 712 hijabers terdaftar di program yang diselenggarakan sejak pertengahan Agustus itu.

Ratusan hijabers tersebut kemudian disaring menjadi 50 semifinalis. Kelima puluh semifinalis kembali diseleksi melalui proses wawancara tahap pertama dengan empat juri dari Wolipop pada Jumat (29/8/2014). Tidak hanya proses wawancara dengan Wolipop, Dian Pelangi juga hadir untuk mengenal lebih dalam karakter setiap peserta.

Jumat kemarin, Dian hadir bukan sebagai juri tapi untuk mendekatkan diri dengan kelima puluh hijabers yang masuk sebagai semifinalis. Dian mencari hijabers yang tidak hanya memiliki passion di dunia fashion tapi juga mempunyai personality yang baik dan dapat bergaul dengan banyak orang.

Setelah sesi wawancara pertama berakhir, para semifinalis disaring kembali menjadi 10 finalis. Kesepuluh finalis lanjut ke sesi wawancara terakhir dengan lima juri dari Wolipop, Dian Pelangi, serta sponsor utama program ini, Wardah Cosmetics pada Sabtu (30/8/2014) di kantor Wolipop, Jl. Warung Jati Barat Raya No. 5, Buncit, Jakarta Selatan.

Semua finalis diuji kemampuannya dalam berbahasa Inggris, berkomunikasi dengan orang lain, serta pemahamannya di dunia fashion. Dian pun menguji peserta dengan menunjukkan foto orang-orang yang berpengaruh di dunia fashion seperti Anna Wintour, Anna Dello Russo, dan Cara Delevingne.

Dari kesepuluh finalis tersebut hanya sedikit yang menjawab dengan sempurna. Usai melakukan sesi wawancara terakhir, tim juri berdiskusi untuk menentukan pemenangnya.

Setelah berdiskusi, kini sudah diperoleh hasilnya. Pemenang program 'Dian Pelangi Goes To New York' adalah hijabers asal Bandung, Jawa Barat, Mega Iskanti Putri. Menurut para juri, Mega memiliki pengetahuan fashion yang cukup, bisa berkomunikasi dengan baik, serta berpenampilan menarik.Next

Halaman 1 2
(aln/fer)
Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

01 Sep, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656125/s/3e07ae6f/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A90C0A10C1450A380C2677950A0C2330Cselamat0Eini0Ehijabers0Eyang0Ejadi0Epemenang0Edian0Epelangi0Egoes0Eto0Enew0Eyork/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
LihatTutupKomentar