Kamis, 25/09/2014 14:00 WIB
Alissa Safiera - wolipop
Dok. Karl Lagerfeld
Kini, inspirasi dari Choupette semakin melebarkan lini penjualannya. Karl Lagerfeld baru saja merilis label aksesori yang menampilkan Choupette sebagai bintangnya. Label terbaru Karl yang diberi nama Monster Choupette ini termasuk sepatu, tas, dompet, kaos kaki, gantungan kunci, scarf dan masih banyak lagi.
Jika diperhatikan, koleksi dari Karl Lagerfeld akhir-akhir ini tampil lebih playful. Misalnya saja gantung kunci Fendi dari bulu yang dinamakan Karlito, dan kini tas sampai kaos kaki bergambar wajah kucing.
Selain aksesori, Karl juga membuat beberapa busana untuk label Monster Choupette ini. Di antaranya adalah sweatshirt hitam dengan wajah Choupette yang besar di tengahnya. Atau T-shirt dengan warna pink pastel yang feminin. Creative director dari Chanel dan Fendi itu juga mengeluarkan koleksi sepatu flat dengan signature style mulut dari si kucing.
Di antara label buatan Karl, nampaknya koleksi kapsul kali ini terbilang masih terjangkau. Untuk koleksi kaos kaki misalnya akan dijual 20 poundsterling atau sekitar Rp 390 ribuan. Sedangkan tas berbahan kulit akan dijual mulai dari 230 poundsterling atau Rp 4,8 jutaan. Tak sabar memiliki koleksi yang lucu dari Monster Choupette? Koleksi ini baru akan dirilis secara resmi pada tanggal 1 November 2014 mendatang di situs Karl Lagerfeld.
(als/als)This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.
25 Sep, 2014
-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656125/s/3ececb7f/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A90C250C140A0A0A50C270A10A450C2330Cselain0Eproduk0Emakeup0Ekucing0Ekesayangan0Ekarl0Elagerfeld0Edibuatkan0Etas0Edompet/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com