Siap-siap! Hari Ini Pengumuman Pemenang Program Dian Pelangi Goes To New York

Senin, 01/09/2014 10:35 WIB

Wolipop Goes to New York

Arina Yulistara - wolipop

img
Dok. Dian Pelangi
Jakarta - Penjurian program 'Dian Pelangi Goes To New York' selesai dilakukan. Total pendaftar 712 hijabers kemudian disaring menjadi 50 semifinalis. Kelima puluh semfinalis tersebut kemudian melalui tahap wawancara pertama yang berlangsung pada Jumat (29/8/2014).

Usai melakukan penjurian tahap pertama, para semifinalis disaring kembali menjadi 10 finalis. Kesepuluh finalis maju ke sesi wawancara terakhir dengan lima juri dari Wolipop, Dian Pelangi, serta sponsor utama program ini, Wardah Cosmetics.

Kesepuluh finalis melakukan sesi wawancara terakhir pada Sabtu (30/8/2014). Wawancara terakhir ini menentukan siapa hijabers yang berhak mendampingi Dian selama di Amerika. Para juri tidak hanya menilai dari penampilan saja tapi juga serta kemampuan bahasa Inggrisnya serta pemahamannya di dunia fashion.

Untuk mengetahui seberapa jauh pengetahuan fashion para finalis ini, Dian sudah mempersiapkan sebuah tes. "Aku memperlihatkan mereka foto-foto orang-orang penting di dunia fashion yang mungkin saja mereka temu di New York atau D.C. Fashion Week nanti," ungkap desainer asal Palembang itu kepada Wolipop di sela-sela penjurian 10 finalis di kantor Detikcom, Jl. Warung Buncit, Jakarta Selatan, Sabtu (30/8/2014).

Dian menunjukkan foto orang-orang yang berpengaruh di dunia fashion seperti Anna Wintour, Anna Delo Russo, dan Cara Delevingne. Hanya segelintir peserta yang menjawab dengan sempurna foto tokoh yang ditunjukkan lewat Ipad mini milik sang desainer. Selebihnya hanya sekedar asal menebak dan ada juga yang jujur menjawab tidak tahu.

Pengetahuan akan sosok fashion internasional ini sifatnya krusial karena jika terpilih nanti maka pemenang akan banyak bertemu dengan mereka di Amerika dan diharapkan bisa memulai pembicaraan inspiratif serta membangun relasi yang baik.

Selain dari Dian, uji pengetahuan dan kemampuan berkomunikasi juga diberikan Editor in Chief Wolipop Ferdy Thaeras. Para finalis diminta berpura-pura menjadi jurnalis yang sedang mewawancarai desainer atau fashion blogger ternama yang ditemui di Amerika Serikat.

Jawaban setiap finalis memiliki nilai yang berbeda-beda. Peserta dengan jawaban yang paling memuaskan akan terpilih sebagai pemenangnya dan berhak mendapatkan hadiah berupa perjalanan ke Amerika selama kurang lebih dua minggu untuk menemani Dian. Siapakah hijabers yang terpilih? Tunggu pengumumannya hari ini di Wolipop!

Dian Pelangi dan 10 Finalis

(aln/aln)
Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

01 Sep, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656125/s/3e06034d/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A90C0A10C10A33310C26775570C2330Csiap0Esiap0Ehari0Eini0Epengumuman0Epemenang0Eprogram0Edian0Epelangi0Egoes0Eto0Enew0Eyork/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
LihatTutupKomentar